Berhati-Hatilah...!!! Main Hanpone [Hp] Saat Sebelum Tidur Dapat Menyebabkan Kanker Mata..Berikut Penjelasanya.. Tolong Bantu Sebarkan Ya.. | SapaanBerita



Jangan terbiasa bermain handphone (HP) saat menjelang tidur. Hal tersebut dapat menyebabkan masalah mata. Keadaan paling fatal yang dapat mundul yaitu terserang penyakit kanker mata.

Dikutip Solopos.com dari Healthadvisorgroup, Jumat (18/3/2016), seorang pria 40 th. yang dirahasiakan jati dirinya, mengidap kanker mata karena biasa bermain HP sebelum tidur.

Awalnya, pria malang itu terasa ketajaman matanya waktu melihat sesuatu makin berkurang. Pria itu juga terasa ada yg tidak beres dengan matanya, karena indra penglihatannya itu tampak begitu merah.

Mata pria yang terkena kanker mata (Healthyandnaturalhouse. com)
Setelah memeriksakan diri ke dokter, nyatanya ia terserang kanker mata. Dokter menjelaskan, keadaan itu dipicu oleh rutinitas si pria, yang senantiasa bermain handphone dalam keadaan gelap selama 30 menit sebelum tidur.

Dokter menerangkan, melihat monitor gadget sebelumnya tidur dalam keadaan sekitaran gelap, bisa bikin mata kering. Sinar gadget sendiri memiliki kandungan konten radiasi yang beresiko untuk kesehatan mata.

Apabila telah kritis, retina mata bakal rusak serta memunculkan peluang besar untuk perkembangbiakan sel kanker. Jadi, hati-hati, ya. Gunakan gadget dengan bijak.

(Sumber:http://www.redaksiana.net/2016/03/berhati-hatilah-main-hanpone-hp-saat.html)

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Berhati-Hatilah...!!! Main Hanpone [Hp] Saat Sebelum Tidur Dapat Menyebabkan Kanker Mata..Berikut Penjelasanya.. Tolong Bantu Sebarkan Ya.. | SapaanBerita, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Berhati-Hatilah...!!! Main Hanpone [Hp] Saat Sebelum Tidur Dapat Menyebabkan Kanker Mata..Berikut Penjelasanya.. Tolong Bantu Sebarkan Ya.. | SapaanBerita dan artikel ini url permalinknya adalah http://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/berhati-hatilah-main-hanpone-hp-saat.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Berhati-Hatilah...!!! Main Hanpone [Hp] Saat Sebelum Tidur Dapat Menyebabkan Kanker Mata..Berikut Penjelasanya.. Tolong Bantu Sebarkan Ya.. | SapaanBerita
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.