Heboh Naga Terbang Muncul Siang Hari di Kota Bali | SapaanBerita

Heboh Naga Terbang Muncul Siang Hari di Kota Bali, Adanya sebuah penampakan naga terbang yang buat heboh dan geger warga bali, naga terbang ini disaksikan salah satu seorang warga bernama Harry Widjaja, pak hary mengaku melihat naga terbang tersebut pada hari selasa kemarin 22/03/2016 di langit bali.

-Biasanya fenomena-fenomena aneh yang muncul itu biasanya hantu, posong, kuntil anak atau sebangsa halus lainnya, tapi kali ini di bali tepatnya di daerah Tegallalang bali, warga menyaksikan adanya penampakan naga terbang dan sosok aneh ini sempat di abadikan oleh warga sekitar, benarkah ini penampakan naga terbang?? atau hanya editan semata?

-Warga bernama Harry Widjaja yang sempat melihat naga ini meng aploud foto naga terbang dibali di akun facebooknya, banyak muncul tanggapan dari pada netizen dengan adanya penampakan aneh naga di lagit bali ini, beberapa netizen berkomentar bahwa itu hanya sebuah layangan.
Heboh Naga Terbang Muncul Siang Hari di Kota Bali
-Sedangkan banyak juga yang berkomentar bahwa penampakan naga terbang ini hanyalah hoax atau bohong, bagaimana menurut anda setelah melihat foto naga terbang di atas? apakah naga itu benar2 terbang di lagit bali atau hanya hoax belaka??

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Heboh Naga Terbang Muncul Siang Hari di Kota Bali | SapaanBerita, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Heboh Naga Terbang Muncul Siang Hari di Kota Bali | SapaanBerita dan artikel ini url permalinknya adalah http://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/heboh-naga-terbang-muncul-siang-hari-di.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Heboh Naga Terbang Muncul Siang Hari di Kota Bali | SapaanBerita
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.