Inilah Kronologis Dan Jumlah Korban Helikopter Jatuh di Poso | SapaanBerita

Inilah Kronologis Dan Jumlah Korban Helikopter Jatuh di Poso, Kabar duka terjadinya insiden jatuhnya sebuah helikopter di daerah poso, Penyebab jatuhnya pesawat heli itu karena cuaca dan tersambar petir, kecelakaan itu terjadi sekira pukul 17.55 Wita, Bagaimana kronologisnya dan berapa jumlah korban dalam kejadian ini?

-Helikopter milik TNI Angkatan Darat yang membawa Jumlah 13 orang jatuh di daerah Dsn Paattiro Bajom, Kasiguncu, Kec. Poso Pesisir, Kab. Poso, Penyebab kecelakaaan sementara diduga karena faktor cuaca, Berdasaarkan informasi yang terhimpun, ke-13 penumpang helikopter dikaabarkan tewas semua, helikopter itu berangkaat dari Desa Napu menuju Poso sekitar pukul 17.20.

-Sekitar pukul 17.55, helikopter tersebut jatuh di ataas perkebunan Kasiguncu, penumpaang yang mengalami luka dan meninggal dunia dilakukan evakuasi ke rumah sakit terdekat. Serta helikopter kecelakaaan juga dievakuaasi dengan alat angkut berat, Helikopter TNI-AD ini jatuh daalam perjalan dari Lore ke Poso.
Helikopter Jatuh di Poso
-TNI menyatakan, tim investigaasi sedang dibentuk untuk mengungkap penyebab pasti jatuhnya helikopter, Seperti diketahui, 12 awak helikopter dipaastikan tewaas akibaat insiden tersebut. Sementaara satu orang laainnya, hingga kini maasih belum ditemukan.

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Inilah Kronologis Dan Jumlah Korban Helikopter Jatuh di Poso | SapaanBerita, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Inilah Kronologis Dan Jumlah Korban Helikopter Jatuh di Poso | SapaanBerita dan artikel ini url permalinknya adalah http://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/inilah-kronologis-dan-jumlah-korban.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Inilah Kronologis Dan Jumlah Korban Helikopter Jatuh di Poso | SapaanBerita
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.