Karena Aksi Ini, Pengemudi Blue Bird Akan Mendapatkan Respon Buruk Masyarakat | SapaanBerita

Karena Aksi Ini, Pengemudi Blue Bird Akan Mendapatkan Respon Buruk Masyarakat - Sudah sewajarnya pandangan buruk masyarakat terjadi terhadap para pengemudi blue bird. Bagaimana tidak, aksi baku hantam kerap dilanturkan terhadap para pengemudi GOJEK, tidak segan-segan, meraka berkerumun dan mengeroyoki pengemudi GOJEK yang melintas dijalanan  pada saat demo terjadi.

Najua Yanti Ramadhan, Pengunggah Video Anarkis Pengemudi Blue Bird


Salah satu pengguna Facebook yang bernama Najua Yanti Ramadhan, dialah pemilik dari sebuah video amatir yang merekam aksi kejadian baku hantam para pengemudi blue bird terhadap pengemudi GOJEK.

Aksi Anarkis Pengemudi Blue Bird

Didalam video berdurasi hanya sekian deetik ini, sangat terlihat jelas dimana seorang pengemudi GOJEK tersebut di serbu oleh sekurumunan pengemudi blue bird. Hanya sekilas video tersebut masih belum membuktikan bahwa adanya korban tewas terhadap pengemudi GOJEK tersebut.

Dengan adanya hal ini, masyarakat dapat menilai bagaimana sikap dari beberapa kalangan pengemudi Blue Bird tersebut.

Baca Juga: Blue Bird GOJEK CIVIL WAR

Sebenarnya, Teknologi merupakan sebuah kemajuan serta peradaban zaman yang dimana semua akan terlihat efisien dan efektif dalam media transportasi jalanan dengan adanya fasilitas Transportasi berbasis Online.

Karena dengan adanya Transportasi berbasis online ini, akan sangat memudahkan masyarakat dalam mencapai tujuan. Dan tentunya para pengemudi dari pihak perusahan transportasi online ini, akan selalu dipantau. Berbeda dari pengemudi yang memainkan basis offline, dimana para pengemudi bisa saja memanipulasi Argo Meter yang sudah di terapkan kepada kendaraan yang disediakan oleh pihak perusahaan.

Sekarang Andalah yang akan menilainya akan tindakan para pengemudi ini. Tinggalkan komentar di bawah ini.


Video Dipacking Kedalam Youtube




Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Karena Aksi Ini, Pengemudi Blue Bird Akan Mendapatkan Respon Buruk Masyarakat | SapaanBerita, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Karena Aksi Ini, Pengemudi Blue Bird Akan Mendapatkan Respon Buruk Masyarakat | SapaanBerita dan artikel ini url permalinknya adalah http://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/karena-aksi-ini-pengemudi-blue-bird.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Karena Aksi Ini, Pengemudi Blue Bird Akan Mendapatkan Respon Buruk Masyarakat | SapaanBerita
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.