Kisah Persahabatan Antara Manusia Dan Seekor Anjing

Sapaan Berita Anjing Merupakan Sahabat paling setia bagi manusia, Kesetiaanya bahkan mampu mengalahkan kesetiaan pasangan anda. Anjing merupakan hewan yang paling bisa menunjukan kesetiaanya kepada manusia.


Kisah Persahabatan Antara Manusia Dan Seekor Anjing



Membahas tentang hewan berkaki empat ini. Saya akan menceritakan tentang persahabatan Seekor anjing dengan manusia yang sudah terjalin hingga puluhan tahun.
Sang Anjing Jantan yang diberi nama Mack,merupakan anjing Ras Golden Rentriever dan seorang manusia perempuan yang bernama Angela.

Persahabatan mereka terjalin dari saat Angela masih berumur 4 tahun. Mack diadopsi dari sebuah penampungan anjing. Mack merupakan Seekor anjing yang sengaja dibuang kepenampungan Anjing.

Hubungan antara Mack dan Angela terjalin Hingga Angela beranjak dewasa. Mack yang menyadari bahwa Angela tak bisa bermain lagi seperti dulu. Angela tumbuh menjadi gadis yang cantik dan memiliki kekasih serta akan melangsungkan pernikahan.


Kisah Persahabatan Antara Manusia Dan Seekor Anjing


Mack sebenarnya tak ingin berpisah dari Angela, Sejak Mack mengetahui Angela akan Menikah, Dalam selang beberapa minggu, Mack sangat tak bersemangat dan terlihat Sedih.

Pada Hari pernikahan Angela, Mack terlihat tak siap untuk melepas Angela, Mack terlihat seperti seorang Ayah yang rela tak rela melepaskan putri tercintanya untuk menjejaki kehidupan yang baru.

Namun Mack Sadar, Kebahagiaan Angela bukan lah harus terus bersamanya, tetapi menjalani rumah tangga yang harmonis dengan lelaki pilihannya.

Acara yang dimulai pun akan segera selesai. Setelah Angela melemparkan bunga kepada para tamu yang datang, Maka Angela harus pergi meninggalkan rumah dan juga Mack. rasa sayang Mack sangatlah dalam terhadap Angela, Terlihat dari mata Mack yang berkaca-kaca. sesekali terlihat Air mata Mack menetes.

Kisah Persahabatan Antara Manusia Dan Seekor Anjing


Angela akan segera menaiki Mobil pengantin. Tetapi sebelum pergi, Angela mengucapkan salam perpisahan dengan sahabat setianya itu. Angela terlihat menangis tersedu-sedu seakan berat rasanya berpisah dengan Sahabat setia nya. tetapi takdir yang menentukan semuanya.

Ketika Angela mulai menaiki mobil pengantin, dan mobil pun mulai berjalan. Mack terlihat berlari kencang untuk mengejar Mobil yang ditumpangi oleh Angela Yang seperti ingin mengucapkan salam perpisahan yang belum sempat Mack utarakan, Mobil pun berhenti, Tampak Angela membukakan jendela mobilnya. Mack yang tampak meneteskan air mata. Lali angela mendekatkan kepalanya menuju telinga Mack dan berbisiki kecil. "Mack,Kamu adalah sahabat ku yang paling mengerti dan juga aling setia, Berjanjilah untuk menjaga ayah dan ibu. Aku akan sesekali datang untuk menjeguk kalian.". Angela pun tak bisa menahan pecah tangisannya yang membuat para tamu ikut menangis terharu.

Mack merupakan seekor Anjing, Tetapi Kesetiaanya Mampu Melebihi apapun didunia ini.

Baca Juga Artikel : Hewan Berhati Manusia

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Kisah Persahabatan Antara Manusia Dan Seekor Anjing, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Kisah Persahabatan Antara Manusia Dan Seekor Anjing dan artikel ini url permalinknya adalah http://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/kisah-persahabatan-antara-manusia-dan.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Kisah Persahabatan Antara Manusia Dan Seekor Anjing
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.