Lelaki Yang Tewas Karena Menolong Kekasihnya

Sapaan Berita - Di Taiwan ada satu buah Fb laman di mana para perempuan mempunyai tempat utk bergosip berkaitan pacarnya. Tetapi dewasa ini ada satu orang perempuan yg menceritakan kisah sedihnya yg kira-kira seperti ini�

"Kita Tak Pernah Tau Kapan Ajal Akan Menjemput, Maka Dari Itu Pergunakanlah Waktu Sebaik-Baiknya Dengan Orang Yang Disayang"



Di fanpage ini satu orang perempuan menceritakan mengenai pacarnya yg teramat mencintai motornya. Bahkan diwaktu dia bergurau tanya pada pacarnya, "Kalau saya & motormu terjatuh ke dalam laut, mana yg dapat anda selamatkan? Saya atau motormu?" Pacarnya menjawab, "Motorku!"

Tetapi ironis, satu buah hri kala mereka sedang berboncengan, motor yg mereka kendarai ditabrak oleh satu buah mobil yg melaju kencang. Sang perempuan yg dibonceng terpental lumayan jauh sedangkan pacarnya beserta dgn motornya terpental berdekatan. Dikala sang perempuan mengerang kesakitan & mencari pacarnya, sang cowok dgn darah di sekujur tubuhnya, lutut yg penuh dgn darah, & tangan kirinya yg gemetaran tak menentu terjadi dengan cara perlahan kearah sang perempuan. Cowok ini memeluk pacarnya & menenangkan ia. Diwaktu ambulans nyaris hingga di TKP, sang cowok meletakkan kepalanya di pundak sang perempuan & bicara, "Sebelum ambulans hingga, biarkan saya istirahat disini ya�"

Sesudah kata-kata tersebut terucap, sang laki laki tak lagi terhubung matanya. Sesudah diamati, nyata-nyatanya almarhum kehilangan darah yg lumayan tidak sedikit. Dokter mengemukakan, jikalau saja dirinya tak bergerak bersama luka yg pass parah, kemungkinan dia masihlah sanggup tertolong.
Perempuan yg dipenuhi bersama kesedihan ini mengemukakan terhadap orang tidak sedikit, bila nanti factor ini berjalan kepada kita, harap diam di area & jangan sampai bergerak sedikitpun! Dikarenakan kita tak sempat tahu apakah luka kita bakal makin parah kalau kita bergerak. Sharekan ke kawan-kawan lainnya ya Sobat Cerpen! Jikalau kecelakaan berjalan, harap jangan sampai bergerak terlampaui tidak sedikit & tunggu bantuan datang agar perihal yg lebih tidak baik tak berlangsung!

Baca Juga Artikel : Negara Asia Penghasil Wanita Cantik

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Lelaki Yang Tewas Karena Menolong Kekasihnya, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Lelaki Yang Tewas Karena Menolong Kekasihnya dan artikel ini url permalinknya adalah http://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/lelaki-yang-tewas-karena-menolong.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Lelaki Yang Tewas Karena Menolong Kekasihnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.