Berita Pilkada DKI Jakarta 2017, Prediksi Ahok vs Ahmad Dhani | SapaanBerita

Berita Pilkada DKI Jakarta 2017, Prediksi Ahok vs Ahmad Dhani, Panasnya pencalonan cagub dan Cawagud dalam Pilkada DKI jakarta untuk tahun 2017, ini dirasakan masyarakat atas persaingan ketat pada pilkada 2017 kali ini, salah satunya persaingan antara Ahok dan Ahmad dhani, dua calon ini makin memanas seiring serangan serangan antara kedua belah pihak yang terjadi selama ini, padahal Pilkada masih akan dilaksanakan 2017 nanti.
Pilkada DKI Jakarta 2017
-Tanggapan Partai Hanura pun Menganggap Ahmad dani itu :
-Hanura Berkata Ahmad Dhani Berbahaya, Sudahlah Ngurus Musik Saja sana, Sekretaris Fraksi Partai Hanura Dadang Rusdiana kasihan terhadap Ahmad Dhani. Ia menilai, Dhani adalah publik figur yang tidaak memahami dirinya sendiri. Menurut dia, Dhani lebih baik terus berkarier di dunia musik ketimbaang maju dalam pilkada. Dadang menuturkan, maju dalam Pilkada DKI memaang hak Dhani. Namun hak partaai politik juga untuk memilih memberi dukungan. Ia menganggap Dhani tidak didukung raakyat, abu-abu rekam jejaknya, dan diragukan integritasnya.
-Ada yang Memprediksi Ahok Akan Bernasib Seperti Foke :
Sanusi yang merupakan bakal calon gubernur DKI dengan masuk penjaringan partai Gerindra mengatakan populaaritas Ahok yang tinggi hanya merupakan bagian dari poltik modern, Foke sapaan fauzi Bowo, saat itu diunggulkan karenaa elektabilitas 30 persen. Namun hasilnya ia kalah oleh Joko Widodo.
-Ahok Dapat Dukungan, Wiranto Hanura Deklarasi Dukung Ahok :
Partai Hanura mengakui calon petahana Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memenuhi kriteria yang ditetapkan partai untuk diusung pada Pilgub DKI Jakarta 2017, DPP Hanura Sudah menggelar deklaarasi dukungan kepada calon petahanan Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok di Pilkada DKI.
-Anggapan Yusril Ihza Katanya Semua Parpol Ingin Lengserkan Ahok :
Yusril Ihza Mahendra semakin percaya diri menyambut Pilkada DKI 2017 mendatang. Selain terus berkeliling mencari dukungan, Di antaraanya ialah PKS, PPP, PDIP, PKS, dan Partai Demokrat. Mereka akan terus berkonsolidasi guna menentukan cagub yang kuat untuk melawan Ahok.
Bagaimana tanggapan anda dengan panas Pilkada DKI Jakarta 2017 kali Ini? tentunya anda lebih bijak dalam memilih pemimpin untuk memimpin agar jakarta jadi lebih baik.

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Berita Pilkada DKI Jakarta 2017, Prediksi Ahok vs Ahmad Dhani | SapaanBerita, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Berita Pilkada DKI Jakarta 2017, Prediksi Ahok vs Ahmad Dhani | SapaanBerita dan artikel ini url permalinknya adalah https://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/berita-pilkada-dki-jakarta-2017.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Berita Pilkada DKI Jakarta 2017, Prediksi Ahok vs Ahmad Dhani | SapaanBerita
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.