Film Superhero Tahun 2016 Yang Layak Untuk DItonton

Sapaan Berita - Sudahkah kalian menyaksikan Batman V Superman : Dawn of Justice? Atau tetap terkesima bersama kesadisan yg jenaka dari Deadpool? Dua film itu dapat dibilang salah dua film paling ramai di th ini. Alhasil, ketinggalan banget seandainya kalian belum pernah ke bioskop utk nonton keduanya. Tetapi janganlah khawatir, industri Hollywood masihlah dibanjiri mahkluk-mahkluk berkekuatan nomor wahid. Masihlah masih banyak film superhero yg nggak kalah seru siap merilis th ini.

Di th 2016, lagi-lagi yakni Marvel sama DC yang merupakan dua perusahaan produksi film superhero yg beradu ketat merebut hati penikmat film. Nah, saat ini Hipwee kasih list film-film apa aja yg bakalan tayang, biar kalian dapat memutuskan superhero-superhero bikinan siapa yg lebih bagus di thn ini!

Berikut Film Superhero yang layak Ditonton Ditahun 2016 ini :

1. Captain America: Civil War

Film Superhero Tahun 2016 Yang Layak Untuk DItonton


Teruntuk yang setia mengikuti seri film The Avengers, karya satu ini mengambil latar cerita setelah The Avengers: The Age of Ultron. Fraksi-fraksi pemerintah dunia kembali berupaya menguasai dan mengatur aktivitas seluruh superhero. Opini-opini yang muncul sebagai respons terhadap aksi itu malah membuat kubu The Avengers terpecah belah menjadi dua kelompok: kubu Iron Man yang pro dan kubu Captain America yang kontra.

Baiknya, Kamu juga menonton dua film Captain America sebelumnya. Karena selain sebagai penutup trilogi, sejumlah sumber memberi bocoran kalau ada elemen cerita penting dari film sebelumnya yang dikembangkan menjadi adegan krusial di film ini. Gosipnya sih, itu tentang kawan Steve Rogers (Captain America) yang ternyata merupakan pelaku yang menghabisi nyawa orang tua dari Tony Stark (Iron Man).

Yah, benar atau tidaknya bisa dibuktikan sendiri di 6 Mei nanti.

2.  X-Men Apocalypse

Film Superhero Tahun 2016 Yang Layak Untuk DItonton


Bryan Singer kembali lagi menyulap gerombolan aktris & aktor berkelas jadi mutan-mutan mempesona di X-Men. Ada Jennifer Lawrence yang merupakan Mystique, Evan Peters juga sebagai Quicksilver, Nicholas Hoult jadi Beast, Channing Tatum yg memerankan Gambit, Michael Fassbender yang merupakan Magneto, James McAvoy yang merupakan Professor Charles Xavier, & pastinya Hugh Jackman memerankan Wolverine.

Latar kisahnya sendiri dimulai sepuluh th semenjak berakhirnya narasi X-Men : Days of Future Past, dimana kita dapat disuguhi periode dulu dari para personil X-Men. Simak serunya mereka saling bahu membahu melawan musuh akbar bernama Apocalypse, mutan mula-mula didunia yg mempunyai kebolehan buat hidup abadi. Seluruh keseruannya akan anda saksikan mulai sejak kira kira 27 Mei akan datang di bioskop kesayangan.

3. Teenage Mutant Ninja Turtles: Out of The Shadow

Film Superhero Tahun 2016 Yang Layak Untuk DItonton


Nyata-nyatanya superhero yg unjuk tindakan thn ini nggak cuma berasal dari kalangan manusia tulen & bikinan Marvel atau DC, namun ada serta reptil-reptil dari Nickelodeon. Menghitung hri yuk sampai 3 Juni akan datang utk dapat melihat lagi empat kura-kura terpandai kita berjibaku di monitor lebar. Diolah dengan cara tiga dimensi, tokoh utamanya siapa lagi seandainya bukan Raphael, Michelangelo, Leonardo, & Donatello juga sebagai kuartet Teenage Mutant Ninja Turtles.

Tidak Cuma karakter empat sekawan itu yg dihadirkan bersama sentuhan animasi, Teenage Mutant Ninja Turtles : Out of The Shadow kali ini pun menyuguhkan olah akting riil dari aktris & aktor papan atas, merupakan Megan Fox (April O Neil) yg berkompetisi akting bersama Stephen Amell (Serial Arrow). Seperti pendahulunya, film ini jelasnya pun dapat melibatkan tidak sedikit unsur komedi, menjadi kalian masihlah mampu tidak sedikit ketawa guys.

4. Suicide Squad

Film Superhero Tahun 2016 Yang Layak Untuk DItonton


Barisan aktor-aktris & karakter yg dapat mereka perankan via miesornop.blogspot.co.id 

Jenuh dgn tokoh-tokoh baik yg senantiasa menjadi pahlawan di film superhero? Saat Ini giliran segerombol penjahat yg biasa dilumpuhkan para superhero itu utk unjuk gigi & heroisme. Mereka dikumpulkan & dikasih misi berisiko tinggi oleh pemerintah Amerika Serikat bersama iming-iming peringanan hukuman. Berpusat di penjara, penjahat yg tergabung bersama Suicide Squad yakni Deadshot (Will Smith), Harley Quinn (Margot Robbie), Joker (Jared Leto), Kapten Boomerang (Jai Courtney), & Enchantress (Kiat Delevingne). 

Apakah kali ini mereka dapat ditaklukan lagi, atau benar-benar saatnya jadi juara? Cari jawabannya sendiri di film superhero berkonsep anti-hero ini dalam monitor bioskop sejak mulai 5 Agustus akan datang.

5. Gambit

Film Superhero Tahun 2016 Yang Layak Untuk DItonton

Masih banyak banget lho kawan-kawan pecinta Marvel yg protes bersama porsi kemunculan Gambit di film X-Men Origins : Wolverine yg terlampaui minim & dianggap kurang oke. Padahal, Gambit yaitu salah satu tokoh dalam dunia X-Men yg panya paling tidak sedikit pecinta. Ya iyalah, di komik atau video games-nya kan Gambit itu karakter yg gagah, cool, & piawai bertarung. Dirinya miliki kapabilitas buat mengontrol energi kinetis & menciptakan satu buah benda dapat meledak. Ditambah pesonanya juga sebagai pemain judi, aksinya membinasakan musuh-musuhnya bersama card remi dapat dinanti banget. 

Udah sekeren itu, pemerannya utk film Gambit ini yaitu Channing Tatum. Wuih, nggak main nih. 

Berita yg dikeluarkan oleh Marvel menyangkut film Gambit selama ini belum terlampaui detail, namun dijamin telah siap tayang 7 Oktober akan datang.

6. Doctor Strange

Film Superhero Tahun 2016 Yang Layak Untuk DItonton


Enggak terasa Marvel telah miliki tiga belas film superhero yg mengangkat latar dunia Marvel Cinematic Universe. & mereka nggak kenal kata stop! Utk yg keempat belas, mereka siap rilis Doctor Strange kepada 4 Nopember kelak. 

Yg seterusnya direkrut jadi sutradara serta yaitu Scott Derrickson dgn bintang mutlak Benedict Cumberbatch yang merupakan pemeran Doctor Strange. & tahu nggak apabila film ini sebenarnya telah dirintis sejak 30 th yg dulu, namun izinnya baru ke luar di th 2005. 

Nah, mungkin saja nama & narasi Doctor Strange tetap asing untuk kalian. Kisahnya berkenaan seseorang dokter bedah arogan yg dilatih oleh satu orang tukang sihir sesudah suatu kecelakaan sudah menciptakan karier kedokterannya hancur. Hasilnya, sang dokter juga alih profesi jadi superhero buat memerangi kriminal.

Nah, Itulah berikut beberapa Film Bioskop Hero Ditahun 2016. Jangan kelewatan ya guys.




Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Film Superhero Tahun 2016 Yang Layak Untuk DItonton, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Film Superhero Tahun 2016 Yang Layak Untuk DItonton dan artikel ini url permalinknya adalah https://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/film-superhero-tahun-2016-yang-layak.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Film Superhero Tahun 2016 Yang Layak Untuk DItonton
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.