Arti Menghargai yang "DIPERKOSA" | SapaanBerita

Banyak orang selalu mengatai orang lain dengan kata "WE LABIL"!!!, boleh saya bertanya sebentar?, seberapa dewasakah anda? Coba ceritakan pada pemikiran-pemikiran dewasa yang sudah anda gauli? Coba tunjukan pada contoh sikap dewasa anda yang sudah pada klimaksnya? Bahkan mereka yang berkata demikian sering melakukan tindakan tersebut bagaikan pemuka agama yang berkata "pantalobang" pada umatnya...
Tidak Menghargai

Pada crita lain yang masih 1 topik sering saya temukan orang berkata "GANTENG TAPI GAY, CANTIK TAPI LESBIAN, KASIAN CANTIK TAPI PSK" apakah memang mereka mau terlahir begitu? Tidak!!! Apakah para penjajah cinta/psk mau terus begitu? Tidak!!! , kenyataannya kita tidak pernah memikirkan tekanan batin yang mereka rasakan hanya umpatan dan cibiran tereaksi dari sempit pola pikir dan butanya "mata hati" , mereka saja tidak kita hargai, bagaimana kalau dikehidupan brikutnya kita terlahir sperti mereka? Apa sanggup mulut berkata "Tuhan ampuni aku"

Saya selaku penulis bukan karena sebagai orang orang dewasa saya berkata, bukan sebagai orang suci saya berujar, tapi saya hadir masih sebagai orang munafik

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Arti Menghargai yang "DIPERKOSA" | SapaanBerita, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Arti Menghargai yang "DIPERKOSA" | SapaanBerita dan artikel ini url permalinknya adalah https://sapaanberita.blogspot.com/2016/04/arti-menghargai-yang-sapaanberita.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Arti Menghargai yang "DIPERKOSA" | SapaanBerita
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.