"MELUDAH" Kedamaian Sehabis Gereja | SapaanBerita

Salib
Anakku!! (Iya Bapa ) ,saya sedang bersedih hati, (Mengapa Bapa?) Tentu kamu tahu Mataku selalu menatap keseluruh dunia, bahkan hingga kedalaman hati sekalipun (iya Bapa tentu saja) , aku bersedih, banyak anak-anakku sehabis gereja mereka merasa damai tapi tidak memanjatkan rasa syukur padaku, malahan dengan tanpa berat hati mereka mengatakan "Makasi Tuhan, Saya Damai Sehabis Gereja" di status facebooknya ,entah ingin merayakan ego kesombongan mereka setelah datang KerumaKu atau sekedar meludah kedamaian, padahal Aku yang memberikan kedamaian itu padanya, aku bersedih pula; dia datang ke Rumahku seperti ada rasa beban bahwa dia harus datang ke Rumahku setiap hari minggu, seolah agar aku tidak membenamkannya di neraka kelak, hanya sedikit rasa sukacita yang Aku lihat, apakah mereka tidak tahu liturgi yang dilakukan setiap hari minggu itu adalah Suci? Tak sedikit pula yang datang kerumahKu masih bersenda gurau dengan orang disampingnya,padahal aku mengharapkan Keintiman hati antara Aku dan dia, mereka tidak sepenuhnya mengarahkan hati padaKu, seperti saat dengan rakusnya mereka meminta "dunia" padaKu tiap malam lewat doa , dan kamu tahu, kedamainku pada mereka cuman sementara sisahnya sudah dirampas iblis karena mereka tidak sepenuhnya merelakan diri mereka padaku, coba kamu lihat setelah mereka memposting hal tadi maka jam-jam selebihnya mereka sudah membicarakan hal-hal yang menjauhkan mereka dari padaKu,

AnakKu, Aku sungguh merindukan mereka, merindukan bagaimana dengan polosnya mereka datang padaKu, mengarahkan hatinya dengan sungguh, kemudian dengan keterbukaan hati mereka berkata padaku layaknya sahabat karib.

Terberkatilah kita semua, Damai Kristus beserta kalian

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, "MELUDAH" Kedamaian Sehabis Gereja | SapaanBerita, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul "MELUDAH" Kedamaian Sehabis Gereja | SapaanBerita dan artikel ini url permalinknya adalah https://sapaanberita.blogspot.com/2016/04/kedamaian-sehabis-gereja-sapaanberita.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

"MELUDAH" Kedamaian Sehabis Gereja | SapaanBerita
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.