Beberapa Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Gaib

Beberapa Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Gaib - Kehadiran Roh halus, hantu atau jin, Setiap orang tidak dapat merasakannya. Cuma beberapa dari mereka yang disebut sebagai indigo yang dikaruniai indra ke-6 mempunyai kekuatan ini.

Diluar itu, ada juga orang yang walaupun tidak dapat merasakan kehadiran makhluk gaib, mereka memercayai serta dapat rasakan ada hal yang aneh di sekitar mereka melalui sinyal tanda alam spesifik. Salah satu lambang alam tersebut yang dipercaya mampu tunjukkan kehadiran makhluk halus yakni dengan tingkah laku hewan-hewan berada di sekitar kita. Apapun?

Berikut Beberapa Hewan yang diyakini penanda adanya Hantu :

1. Burung Gagak

Beberapa Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Gaib


Dibumi ini terdapat banyak jenis burung yang menandakan suatu hal yang jelek mengenai kematian dan juga kehadiran makhluk gaib. Burung yang pertama yakni burung hantu. Burung ini sering digunakan dalam film horor serta dipercaya juga sebagai burung peliharaan hantu dengan sorot mata yang menyeramkan serta diyakini juga sebagai lambang kematian.

Burung yang lain yakni burung dares serta burung gagak. Konon apabila dirumah Anda terdapat burung tersebut dan berkicau burung dares yang berputar-putar, jadi hal seperti itu menjukkan akan ada orang yang meninggal dunia. Burung gagak juga dikatakan jadi burung yang memberi pengaruh jelek sekitar kematian orang.

2. Anjing

Beberapa Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Gaib


Anjing adalah salah satu hewan yang seringkali dijadikan peliharaan. Mungkin saja kita kerap gemas dengan tingkah anjing yang lucu, tetapi jika Anda mendengarnya melolong atau menggonggong di malam hari, bisa jadi baiknya Anda harus berhati-hati.

Pada malam hari, apabila anjing menggonggong atau melolong, bisa jadi hal seperti tersebut mungkin saja bukanlah karena dia melihat orang asing yang mempunyai maksud tertentu, Tetapi bisa jadi itu pertanda alarm bahwa anda akan kedatangan Makhluk Gaib.

3. Tokek

Beberapa Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Gaib


Hewan yang satu ini yang mirip dengan cicak, reptil yang lain yang kurang disenangi serta memiliki kandungan misteri yakni tokek. Hewan yang satu ini konon dipercaya terhubung dengan pengetahuan sihir. Bahkan ada juga yang berpendapat jika tokek merupakan Hewan jelmaan jin atau setan. Mitos tokek tidak jauh sama dari cicak. Jika Anda mendengar tokek berbunyi, diyakini di lokasi itu tengah ditunggui Makhluk Gaib.

4. Kunang-Kunang


Beberapa Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Gaib


Kunang-kunang mungkin saja diyakini juga sebagai Hewan yang dapat menaikkan romantisme keadaan. Binatang yang dimaksud fireflies ini merupakan serangga yang indah dan menawan, Dikarenakan mampu mengedipkan sinar yang indah seperti bintang. Tetapi dibalik keindahan itu, kunang-kunang mempunyai mitos yang cukup menyeramkan.

Kunang-kunang sering dikatakan sebagai kuku orang mati atau jelmaan iblis. Meski memiliki bentuk sudah terang juga sebagai serangga, tetapi kedipan lampu hewan ini masih tetap sering jadi pertanyaan serta perbincangan di kelompok peneliti.

5. Kucing


Beberapa Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Gaib


Di sebagian negara Eropa, kucing terlebih yang berwarna hitam dipercaya juga sebagai makhluk Gaib. Hal seperti ini disebabkan mereka yakin jika kucing yakni jelmaan penyihir. Banyak orang yang meyakini jika kucing adalaah hewan pembawa sial walaupun sebagian toko memakai lambang kucing serta memelihara kucing juga sebagai pembawa keberuntungan. Diluar itu, kucing hitam dipercaya jika melangkahi mayat dikira juga sebagai tandanya yang kurang baik.

Baca Juga Artikel : Pasangan Yang Cocok Sesuai Dengan Zodiak Anda

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Beberapa Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Gaib, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Beberapa Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Gaib dan artikel ini url permalinknya adalah http://sapaanberita.blogspot.com/2016/02/beberapa-hewan-penanda-kehadiran.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Beberapa Hewan Penanda Kehadiran Makhluk Gaib
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.