Menjalin Pertemanan Dengan Mantan Adalah Bukti Kedewasaan

Menjalin Pertemanan Dengan Mantan Adalah Bukti Kedewasaan - Berteman dengan Mantan memang bukanlah Hal mudah, Memang akan jauh lebih baik jika sesudah putus, ngak lagi saling berhubungan dan hanya cukup mengetahui kabarnya dengan cara Stalking Online. Padahal jika dipikir-pikir, menjalin hubungan baik dengan sang mantan ada banyak sisi positifnya.

Yang mengatakan berteman dengan mantan itu gak mungkin adalah golongan orang yang merugi. Sebab pada dasarnya, berteman dengan sang mantan bisa mendapatkan banyak hal. Dan Sikap tersebut merupakan sikap dewasa seseorang bila masih berteman dengan mantan.

Berikut ini ada beberapa hal yang tidak perlu gengsi jika masih berteman dengan mantan.

1. Memulai Hubungan dengan Baik, maka harus putus dengan baik-baik juga


Menjalin Pertemanan Dengan Mantan Adalah Bukti Kedewasaan


Ada banyak harapan dan ambisi yang pernah kamu inginkan terhadap mantanmu. Walaupun ada banyak juga hal ketidakcocokan yang berakhir dengan putusnya hubungan. Namun bukan berarti niat memulai suatu hubungan dengan mantan itu tidak diperbolehkan.

Bahkan berteman dengan mantan bukan hal yang buruk, semua itu bisa terjadi asal kamu memiliki pemikiran kedewasaan, harus diingat bahwa dia ( mantan ) adalah orang yang pernah mencintai kamu dan yang pernah kamu cintai, kenangan yang sudah terukir tidak mudah untuk dilupakan, apalagi sudah bersama selama bertahun-tahun. hal itu tidak akan hilang, Walau dirimu tidak akan pernah memilikinya lagi.

2.Titik Kedewasaan akan terlihat bila kamu bisa berteman baik dengan Mantan.


Menjalin Pertemanan Dengan Mantan Adalah Bukti Kedewasaan


Bukan zamannya lagi ketika sudah putus dengan mantan lalu bermusuhan, Semakin dewasa pemikiranmu, maka kamu akan melihat sebuah hubungan yang sekedar lebih dari pacaran. Berteman baik dengan mantan merupakan salah satu penunjukkan bahwa kamu sudah dewasa dan pembuktian bahwa kamu bukan seseorang yang lemah terhadapan perasaan.

3. Jika masih ada dunia yang sama, harus ditakdirkan lagi bertemu sebelum sepakat untuk putus baik-baik saja, Gimana ?


Menjalin Pertemanan Dengan Mantan Adalah Bukti Kedewasaan


Ingin putus atau tidak, kamu masih berada disatu dunia dengan mantan, sebab, kesempatan untuk bertemu kembali dengan mantan sangat terbuka. jika memang harus bertemu, alangkah baiknya jika menjalin hubungan yang baik.

Apalagi jika dipertemukan sebagai rekan kerja, bila sudah berada didunia kerja, kenangan apa saja yang pernah kalian miliki tidak akan kepedulian di dunia kerja. bila masih ada kecanggungan diantara kalian berdua, jangan pernah kaget jika hal mengenai pekerjaan akan terngangu. Sebaliknya, jika kamu bertemu dengan mantan dan berhubungan dengan baik, Maka pekerjaan kalian akan berjalan lancar atau mungkin karier mu akan terbantu oleh hal itu.

Satu hal yang perlu diketahui, bahwa mantanmu mengerti jalan hidup yang kamu inginkan. bukan tidak mungkin bahwa dialah yang akan menghubungkanmu dengan kesempatan kerja yang kamu idam-idamkan. tentu saja hal ini jarang ditemukan dan apa bila ada, maka kamu sudah berteman baik dengan mantan.

4. Jika sudah perduli, Sulit untuk sepenuhnya berhenti. Akan lebih baik jika bentu keperdulianmu dimanfaatkan untuk membangun hubungan pertemanan.


Menjalin Pertemanan Dengan Mantan Adalah Bukti Kedewasaan


Jika sudah memiliki perasaan perduli pada seseorang, maka perasaan itu mungkin tidak akan mudah untuk dihilangkan. Apalagi orang itu sudah pernah menjadi bagian yang sangat penting untuk kamu dan orang itu juga lah yang telah membentuk pribadimu yang sekarang ini. kepada orang yang sangat berjasa dihidupmu, bagaimana mungkin kamu bisa berhenti perduli padanya.

Perduli pada mantan itu bukan berarti berharap untuk balikan. Peduli itu artinya kamu mengiginkan hidupnya tanpa adanya kesusahan. dan membantunya jika suatu saat ujian itu akan datang tiba-tiba, kamu bersedia membantu semampunya agar dia selalu baik-baik saja.


Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Menjalin Pertemanan Dengan Mantan Adalah Bukti Kedewasaan, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Menjalin Pertemanan Dengan Mantan Adalah Bukti Kedewasaan dan artikel ini url permalinknya adalah http://sapaanberita.blogspot.com/2016/02/menjalin-pertemanan-dengan-mantan.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Menjalin Pertemanan Dengan Mantan Adalah Bukti Kedewasaan
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.