Ayah,Ibu... Tunggu Anakmu, Sebentar Lagi Aku Pasti Pulang Dari Perantauan

Ayah,Ibu... Tunggu Anakmu, Sebentar Lagi Aku Pasti Pulang Dari Perantauan - Ayah dan Ibu Kerap Kali Diriku mengingat dimana kita saling berbagi kebahagiaan akan keadaan yang membuat diriku rindu akan suasana dirumah,Memberi rasa kenyamanan bila diriku berada disamping Ayah dan Ibu. Ayah,Ibu. Tahukah kalian bahwa diriku sering kali tak nyaman dengan suasana dan lingkungan baru ku disini. Dimana ketika saat diriku terbangun dari tidurku, Terus terdengar suara kalian memanggilku dan juga terkadang mengomeliku bila diriku telat bangun.


Ayah,Ibu... Tunggu Anakmu, Sebentar Lagi Aku Pasti Pulang Dari Perantauan


Omelan dan juga nasihat kalian selalu terniang di ingatanku. Namun, saat ini aku sadar bahwa diriku tengah jauh dari kalian, Ketika Rasa bersalah timbul dibenakku, Dimana diriku jauh dari kalian, selalu ingin diriku bercerita tentang apa pekerjaanku disini, apa yang kualami setiap hari, Dan juga ada beberapa hal yang tidak mengenakan yang pernah aku alami. Dan untuk saat ini, Tegar dan Bersabarlah yang hanya mampu aku lakukan saat ini.

Ayah, Ibu. Disaat masalah  yang tak sanggup aku hadapi, terkadang membuat diriku ingin segera pulang. Lelah dan perasaan tertekan sering kali aku terima. Tidak ada yang bisa mengerti diriku selain kalian berdua.


Ayah,Ibu... Tunggu Anakmu, Sebentar Lagi Aku Pasti Pulang Dari Perantauan


Ketika diriku tengah duduk sendirian. Teringat suasana rumah yang setiap hari menyelimuti keluarga kecil kita. Hal itu membuat diriku selalu rindu akan suasana rumah. Namun apalah dayaku, Saat ini hanya jarak yang membuatku harus tetap tegar dan bertahan sendiri serta merawat diri sendiri dengan baik agar tujuanku dapat tercapai diperantauan ini.

Siapa yang tak rindu dengan masakan dari seorang ibu yang sudah merawat anaknya dengan sekian lama, Hal itu membuat setiap anak yang ada diperantauan Selalu Rindu akan masakan dari seorang Ibu. Merindukan berkumpul dengan orang tua tercinta.  Orang tua yang selalu ada didalam benak anak-anaknya. Ayah, Ibu.. Jarak ini hanya untuk sementara. Ku harap kalian bisa bersabar untuk menanti kepulangan anakmu ini dari perantauan.

Baca Juga Artikel : Gambar Tatto Desain 3D

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Ayah,Ibu... Tunggu Anakmu, Sebentar Lagi Aku Pasti Pulang Dari Perantauan, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Ayah,Ibu... Tunggu Anakmu, Sebentar Lagi Aku Pasti Pulang Dari Perantauan dan artikel ini url permalinknya adalah http://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/ayahibu-tunggu-anakmu-sebentar-lagi-aku.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Ayah,Ibu... Tunggu Anakmu, Sebentar Lagi Aku Pasti Pulang Dari Perantauan
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.