Sebuah Surat Dari Seorang Anak Untuk Sang Ayah Yang Mengharukan

Sebuah Surat Dari Seorang Anak Untuk Sang Ayah Yang Mengharukan - Dengan Wajahmu yang semakin menua, Rambutmu yang semakin memutih menandakan dirimu semakin tua.. Dulu dengan kedua tanganmu, Dirimulah yang selalu menopang keluargamu. Mencari Nafkah dari matahari terbit hingga matahari terbenam,

"Selalu Memohon Kepada Angin Untuk Mengantarkan Kesehatan Dan Ketenangan Dimasa Tua Mu"


Sebuah Surat Dari Seorang Anak Untuk Sang Ayah Yang Bikin Terharu


Diriku yang selalu meminta kepadamu, Namun tidak pernah berterima kasih padamu.. Hingga anakmu yang menjadi kebanggaan sudah beranjak dewasa baru mengerti bahwa tidak mudah bagimu untuk menjalaninya.

Setiap kali berpisah denganmu, Engkau selalu berpura-pura santai dan selalu tersenyum sambil berkata pergilah. Berbalik badan dengan air mata yang membasahi yang selalu dirimu simpan agar kami anak-anakmu tidak pernah tau.

Sebuah Surat Dari Seorang Anak Untuk Sang Ayah Yang Bikin Terharu


Rasanya ingin seperti dulu lagi, dimana ketika menggengam telapak tanganmu yang hangat, selalu terlihat senyuman bahagia diwajahmu, meski diriku yang belum mengeri tentang apa-apa.

Selalu berdoa dan berharap kepada angin untuk mengantarkan kesehatan dan ketenangan, Waktu perlahanlah berlalu, jangan biarkan dirinya semakin bertambah tua lagi. aku sebagai anakmu, bersedia menukarkan segalanya agar dirimu bertambah usia.

Sebuah Surat Dari Seorang Anak Untuk Sang Ayah Yang Bikin Terharu


Ayah, Dirimu yang selalu mendukung anak-anakmu sukses, apa yang bisa kami lakukan untukmu? Terimalah perhatian kami yang tak seberapa ini ( dibanding dengan apa yang kamu berikan ). Terima kasih atas segala yang kamu lakukan untuk kami anakmu. Dengan sepasang tangan yang menompang keluarga kita.

Selalu berusaha semaksimal mungkin memberikan yang terbaik untuk anak-anakmu. Apakah kami kebanggaan mu? Masihkah dirimu mengkhawatirkan anak-anakmu? Ayah, Anak-anak yang selalu kamu Khawatirkan dan rindukan kini sudah dewasa. Ayah, Maafkan lah anak-anakmu yang tidak bisa memberikan apa-apa kepadamu untukmu saat ini, Terkecuali doa yang selalu kami panjatkan untukmu berharap agar dirimu sehat selalu dan diberi Umur panjang.

"Terima Kasih Ayah, Engkau Adalah Lelaki Terhebat dan Tertangguh Yang Pernah Ada Didunia Ini"


Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Sebuah Surat Dari Seorang Anak Untuk Sang Ayah Yang Mengharukan, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Sebuah Surat Dari Seorang Anak Untuk Sang Ayah Yang Mengharukan dan artikel ini url permalinknya adalah http://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/sebuah-surat-dari-seorang-anak-untuk.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Sebuah Surat Dari Seorang Anak Untuk Sang Ayah Yang Mengharukan
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.