Game Legendaris PS1 Yang Bikin Kangen

Game Legendaris PS1 Yang Bikin Kangen - Kamu-kamu yang pada masa sekolah pasti sering banget nyisain uang jajan untuk bermain game, Dan sampai sekarang pasti kalian juga kangen dengan game yang dulu sering kalian mainkan. Walau game dulu grafik dan komplexnya seperti game sekarang, Namun tetap saja game dulu pasti masih menyisahkan kenangan manis buat kalian. Apalagi dengan game PS1. Kalian pasti kangen banget deh kalo flashback ke yang dulu.

Dan Ini ada beberapa Game legendaris yang mungkin dulu menjadi Game Favorit kalian di game PS1. Yuk Kita Lihat :

1. Winning Eleven

Game Legendaris PS1 Yang Bikin Kangen


Buat kalian para cowok, Jangan ngaku Gamers sejati kalau belum pernah mainin game yang satu ini, Ya, Winning Eleven, Game PS1 ini salah satu game legendaris yang ada di game PS1.

Meski Game yang satu ini masih Populer hingga saat ini, Tapi Pertama kali bermain game Winning Eleven PS1 sepertinya lebih menyisahkan kenangan manis ya buat kalian-kalian yang udah pernah mainin game Legendaris ini.

2. 3XTream

Game Legendaris PS1 Yang Bikin Kangen


Jika dilihat dari gambar diatas, Siapa sih yang gak pernah mainin game ini? Jangan ngaku Gamers sejati deh kalo belum pernah mainin game PS1 ini. Game racing yang satu ini termasuk keren, Kamu-kamu bisa memilih berbagai karakter berbentuk Mobil,Pembalap sepeda, Skater, Pemain sepatu Roda, Sampai dengan Alien! Pasti kangen Banget deh sama game satu ini.

3. Harvest Moon : Back To Nature

Game Legendaris PS1 Yang Bikin Kangen


Salah satu game lengedaris PS1 ini juga tidak kalah serunya, Game yang bercerita tentang seorang pemuda yang memulai karir nya sebagai pemilik perkebunan dan peternakan ini merupakan game populer pada masa itu. Nah jika kamu-kamu pernah memainkan game ini, Wanita mana yang kalian jadikan istri? Karen, Popuri, Eli, Ann, atau Mary? Pasti kangen banget deh sama game yang satu ini.

4. Pepsi-Man

Game Legendaris PS1 Yang Bikin Kangen


Game yang cuman lari-lari dikejar kaleng pepsi yang menggelundung, Namun jangan salah, Game ini juga salah satu Game legendaris PS1 loh. Meski permainan yang hanya berlari dari kejaran ngelundung kaleng pepsi, Namun Game ini cukup populer dimasa itu. Wah, Jadi kangen ya main game PS1 ini.

5. Final Fantasy 7

Game Legendaris PS1 Yang Bikin Kangen


Game yang satu ini bisa dibilang jenis RPG yang keren. Buat kamu-kamu yang pernah mainin game ini, Pasti sudah kenal dengan karakter utamanya yang bernama Cloud dong! Sangking populernya, Game legendaris ini juga ada Film animasinya loh! kamu-kamu juga pasti tau kan.

Nah itulah beberapa Game Legendaris PS1, meski jadul, Tapi tetap ada rasa kangen deh buat mainin Game favorit PS1. Kalo kalian Suka main game apa Di PS1 ? Yuk Bernostalgia sejenak.

Baca Juga Artikel : Stop!! Jangan Merekam Peristiwa Gerhana Matahari Total ( GMT ) Dengan Kamera Hp

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Game Legendaris PS1 Yang Bikin Kangen, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Game Legendaris PS1 Yang Bikin Kangen dan artikel ini url permalinknya adalah http://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/game-legendaris-ps1-yang-bikin-kangen.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Game Legendaris PS1 Yang Bikin Kangen
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.