Perlombaan Makan KFC 5 Menit Berhadiah Rp 5 Milliar Berakhir Tewasnya Peserta

Perlombaan Makan KFC 5 Menit Berhadiah Rp 5 Milliar Berakhir Tewasnya Peserta - Siapa yang tidak tergiur dengan Hadiah yang lumayan Wah, hanya dengan nerlomba memakan Ayam Goreng KFC sebanyak 3 potong saja, dengan harus bersaing dengan peserta yang turut andil dalam perlombaan.


Perlombaan Makan KFC 5 Menit Berhadiah Rp 5 Milliar Berakhir Tewasnya Peserta


Namun sayang, Perlombaan yang diyakini bakal meriah malah harus berakhir tragis. Seorang peserta perlombaan makan ayam KFC dalam waktu 5 menit yang berhadiah 5 miliar, harus merenggang nyawa dikarenakan tersedak saat mengikuti lomba makan Ayam KFC tersebut. Di gerai KFC Taman Semanan, Duri Kosambi, Cengkareng, Jakarta Barat, Jumat ( 11/3 ).

Menurut dari pengakuan Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat AKBP, Didik Sugiarto mengatakan bahwa korban bernama Fredy Jayadi ( 45 tahun ) Diketahui tinggal dikediaman Jalan Angsoka Hijau 5 Blok R 7 Nomor 27 perumahan Kosambi Baru, Jakarta Barat.

"Korban Meninggal disebabkan Karena Tersedak dalam Perlombaan Makan 5 Menit Berhadiah  Rp 5 milliar , Di KFC Taman Semanan. Kejadian Sekitar Pukul 14.02 WIB." Ungkap Didik Kepada Salah satu stasiun berita.

"Peserta Lomba ada tiga orang, Satu diantaranya adalah korban. Setiap peserta diberikan tiga potong sayap Ayam KFC. Siapa yang tercepat menghabiskan tiga potong Sayap Ayam KFC itu dialah yang keluar menjadi pemenangnya." Lanjutnya.

Dia Menambahkan bahwa, Saat kejadian korban sudah menghabiskan tiga potong Sayap Ayam KFC tersebut,Namun , Tiba-tiba korban tersedak lalu minum air putih.

"Kemudian korban diberikan pertolongan dengan dibawa ke klinik Yasa Husada di Jalan Pulo Indah, Duri Kosambi, Jakarta Barat." Tambahnya.

Tragis, Disaat Dokter Memeriksa keadaan korban, Dokter telah memvonis korban Sudah tak bernyawa.
"Ketika Pemeriksaan dilakukan Dokter, Korban Sudah dinyatakan Tidak Bernyawa lagi, Selanjutnya korban dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk Diotopsi." Tutupnya.

Baca Juga Artikel : Hidup Sederhana Namun Usaha Sendiri Itu Lebih Bahagia Dari Pada Hasil Dari Orang Tua

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Perlombaan Makan KFC 5 Menit Berhadiah Rp 5 Milliar Berakhir Tewasnya Peserta, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Perlombaan Makan KFC 5 Menit Berhadiah Rp 5 Milliar Berakhir Tewasnya Peserta dan artikel ini url permalinknya adalah http://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/perlombaan-makan-kfc-5-menit-berhadiah.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Perlombaan Makan KFC 5 Menit Berhadiah Rp 5 Milliar Berakhir Tewasnya Peserta
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.