Transgender Paling Cantik Sedunia

Transgender Paling Cantik Sedunia - Setiap kali Nong Poy mengunggah fotonya ke jejaring sosial, ribuan followernya di Twitter dan Instagram menyambutnya dengan heboh. Ada yang berkomentar seperti "Ya Tuhan, kamu cantik sekali" atau "Aku sangat suka pakaianmu!"

Transgender Paling Cantik Sedunia


Sebenarnya, Nong Poy yang saat ini sudah  menjadi selebritas dunia maya adalah seorang waria ( Transgender ). Warga negara Thailand ini beberapa kali juga dinahkodai sebagai transgender paling cantik sedunia, seperti dilansir rocketnews24.com, Selasa (17/2).

Para penggemar berat waria ini menilai rupahnya mirip dengan megabintang China, Angela baby. Poy memang sangat populer di China, Hong Kong, dan Taiwan.


Transgender Paling Cantik Sedunia


Nong Poy yang bernama asli Treechada Petcharat mulai menjajaki karir di dunia hiburan Thailand pada  tahun 2004. Keberadaanya mengejutkan publik, disebabkan kecantikannya terlalu sempurna untuk ukuran transgender sepertinya.

Pada 2005 dia memenangkan kontes Miss International Queen yang bergengsi. Namanya semakin melambung ke level Asia Usai membintangi film Hong Kong "White Storm" pada tahun 2013.


Transgender Paling Cantik Sedunia


Di salah satu adegannya, Nong Poy melakukan adegan berciuman dengan salah satu aktor ternama, yaiut Nick Cheung. Si aktor sempat berulang kali mencuci mulutnya Usai tahu bahwa lawan mainnya ketika berciuman adalah seorang transgender. Tindakan tersebut membuat para penggemar membela Poy.

Poy baru-baru ini telah memenangkan Sina Weibo di tahun 2014 "Thailand Person of the Year Award" untuk keberadaanya di media sosial dan bermain di film China. Dia berharap ini akan membantu banyak orang untuk mengenal tentang Thailand lebih dalam lagi.

Baca Juga Artikel : 5 Hewan Cerdas Didunia

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Transgender Paling Cantik Sedunia, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Transgender Paling Cantik Sedunia dan artikel ini url permalinknya adalah http://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/transgender-paling-cantik-sedunia.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Transgender Paling Cantik Sedunia
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.