Jadikan Orangtuamu Layaknya Raja , Agar Rezekimu Bak Seorang Raja

Motivasi - Kedua orang tua adalah orang paling berjasa dalam hidup kita sebagai sang anak. Oleh sebab itu, wajar bila di antara rezekimu, ada rezeki orang tuamu. Sedikit bait dari artikel di bawah ini mungkin dapat membuat kita ingat untuk selalu berterima kasih kepada orang tua kita, yang lebih penting lagi jika mereka masih berada di dunia. Setidaknya kita masih mempunyai kesempatan untuk membahagiakan mereka.

Jadikan Orangtuamu Layaknya Raja , Agar Rezekimu Bak Seorang Raja


Dimana dalam perjalanan hidup kita selalu diringi oleh doa Kedua orangtua kita, Setiap doa yang dipanjatkan orangtua, Dipercaya mampu memberikan kelebihan terhadap rezekimu.

Banyak pula anak didunia ini yang setelah sukses mengabaikan kedua orangtua nya, Meski kesuksesan itu bukan langsung berasal dari tangan kedua orangtuanya, Namun tak pernah sadar bahwa Kesuksesan yang didapatkan setiap anak tidak pelak dari doa kedua orangtua kita.

Ketika kita masih kecil saja, Orang tua kita selalu memberikan yang terbaik untuk kita anaknya, Dan sesudah kita dewasa, Maka hanya doa untuk kesuksesan anaknya yang bisa mereka berikan kepada kita, dengan raut wajah yang mulai menua, Kondisi fisik yang sudah tidak memungkinkan untuk bekerja keras, dan juga usia yang sudah tidak muda lagi. Apa yang bisa kedua orangtua berikan jika bukan Sebuah Doa untuk kesuksesan kita sebagai anak.


Jadikan Orangtuamu Layaknya Raja , Agar Rezekimu Bak Seorang Raja


Selagi kita memiliki kedua orangtua maupun menjadi anak yatim, bahagiakanlah orangtua kalian, Jadikanlah mereka seperti raja maupun ratu, maka percayalah, Hidup susah itu tidak akan sampai terjadi kepada kalian. Dan Hidup damai dan tentram akan selalu kalian terima.

Kebahagian kita juga merupakan kebahagian mereka, Meski tidak bisa langsung mereka alami, Tetapi melihat kita anaknya hidup bahagia saja sudah cukup bagi mereka.

Semoga setiap anak didunia ini bisa memperlakukan kedua orangtua mereka layaknya seorang Raja dan Ratu di sebuah Istana kecilnya, Berharap Setiap anak didunia akan sadar, Betapa besar manfaat doa kedua orangtua terhadap hidup kita, Karier kita, dan Juga Rezeki kita.

Baca Juga Artikel : "Pa, Bolehkah Saya Membeli Waktu Papa ? Agar Saya Bisa Lebih Lama Lagi Denganmu Pa?


Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Jadikan Orangtuamu Layaknya Raja , Agar Rezekimu Bak Seorang Raja, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Jadikan Orangtuamu Layaknya Raja , Agar Rezekimu Bak Seorang Raja dan artikel ini url permalinknya adalah https://sapaanberita.blogspot.com/2016/02/jadikan-orangtuamu-layaknya-raja-agar.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Jadikan Orangtuamu Layaknya Raja , Agar Rezekimu Bak Seorang Raja
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.