Luar Biasa! Pria Ini Mampu Tabung Jutaan Rupiah Pascaberhenti Merokok | SapaanBerita

Pro kontra larangan merokok memang gak akan pernah ada habisnya untuk dibahas, Jika A bilang merokok itu berbahaya bagi kesehatan, maka harus segera dihentikan, B akan bilang jika pajak yang dihasilkan dari rokok cukup besar untuk �ngasih makan� negeri ini. Yap, dilema yang gak akan pernah ada ujungnya.
Tapi coba deh buat kalian yang merokok, liat keuntungan berhenti merokok dari sisi ekonomisnya. Seorang mantan perokok mampu menabung uang yang biasa ia gunakan untuk membeli rokok hingga Rp 4 juta dalam kurun waktu empat bulan.
Luar biasa sekali bukan? Udah jadi pastinya lebih sehat, duitnya bisa ditabung buat keprluan yang lain pula. Hayo kalian yang masih merokok, ga pengen punya banyak duit kaya di atas?

sumber : somot.info

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Luar Biasa! Pria Ini Mampu Tabung Jutaan Rupiah Pascaberhenti Merokok | SapaanBerita, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Luar Biasa! Pria Ini Mampu Tabung Jutaan Rupiah Pascaberhenti Merokok | SapaanBerita dan artikel ini url permalinknya adalah https://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/luar-biasa-pria-ini-mampu-tabung-jutaan.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Luar Biasa! Pria Ini Mampu Tabung Jutaan Rupiah Pascaberhenti Merokok | SapaanBerita
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.