Penistaan Agama: Hal Terbodoh Yang Dilakukan Wanita Ini, Kelakuan Macam Apa Ini ? | SapaanBerita

Hal Terbodoh Yang Dilakukan Wanita - Turut prihatin akan indonesia dimasa kini, dan belum tau apa jadinya negeri ini beberapa tahun kedepan. Tindakan dan aksi wanita ini, memang bukan melakukan hal hubungan langsung terhadap lawan jenisnya, tapi dari Gambar ini, apa yang Anda lihat ? Penistaan Agama

Penistaan Agama


Apakah ini sesuatu yang pantas untuk dilakukan? Islam mengajarkan untuk menoleransi antara satu Agama terhadap agama yang lainnya, Penistaan Agama. Begitulah hal yang diajarkan dalam Islam. Disini Admin sendiri merasa malu. 

Bagaimana tidak, disini berdiri tiga orang Wanita (Sebut saja Namanya "Mawar, Melati, dan Anggrek). Ketiganya telah mengolok sebuah patung yang dimana telah menjadi kepercayaan umat yang beragama bukan dari islam.

Selain dari pada itu, bentuk dari penghinaan ini sangatlah dibilang DILUAR BATAS NORMAL. Lihat saja gambar ini, yang dimana sikap posisi yang di aksikan oleh ketiga Wanita Ini.


Penistaan Agama


Sumber ini Admin dapatkan dari Facebook, yang dimana diterbitkan oleh "ratu ranjang". Didalam tersebut dia berkata seperti ini.
"Pertama, kau mempersendakan agama orang lain. Kedua, kau memalukan bangsa sendiri. Ketiga, kau malukan kaum kau sendiri. Keempat, kau dengan bangangnya bangga membuat isyarat lucah dekat patung tu.. Bertudung tapi bodo." Ujarnya
Rasanya Admin sendiri ingin menggampar wanita tersebut karena telah melakukan tindakan bodoh sedemikian rupa. Kecuali, jika mereka berpose tanpa menggunakan Hijab, dan dugaan semua orang pasti biasa saja, dan tentunya tidak menyingung para umat muslim lainnya.

Pastinya hal ini menimbulkan emosi para pengguna facebook dengan menghujat mereka melalui komentar pada postingan "Ratu Ranjang".

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Penistaan Agama: Hal Terbodoh Yang Dilakukan Wanita Ini, Kelakuan Macam Apa Ini ? | SapaanBerita, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Penistaan Agama: Hal Terbodoh Yang Dilakukan Wanita Ini, Kelakuan Macam Apa Ini ? | SapaanBerita dan artikel ini url permalinknya adalah https://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/penistaan-agama-hal-terbodoh-yang.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Penistaan Agama: Hal Terbodoh Yang Dilakukan Wanita Ini, Kelakuan Macam Apa Ini ? | SapaanBerita
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.