Muhammad Reza's, Salah Satu Copaser PENJILAT yang Meng Claim EMOSIANISME | SapaanBerita

Muhammad Reza's, Salah Satu Copaser PENJILAT - Toleransi bisa saja diberikan, asalkan pelaku tidak punya cermin baik dikos-kosan ataupun dirumah. Apa tidak malu? seorang sarjana yang sedang mengejar gelar, akan tetapi tidak bisa mengerti makna dari dunia IT.

Muhammad Reza's  Copaser PENJILAT

Menjiplak karya orang lain, itu sama saja dengan MENJILAT AIR LIUR milik orang lain. Apa Anda PENJILAT? Hal ini ditujukan untuk copaser yang tidak punya otak yang dimana tidak bisa menghargai orang lain. Alasannya bermacam-macam, bisa menjadi itu alasanya untuk memberantas kemiskinan, ataupun ingin memberi sumbangan untuk anak yatim.

Muhammad Reza's  Copaser PENJILAT

Tapi ketahuilah, sebuah karya yang diciptakan dengan sebuah tulisan itu, sangat menguras tenaga serta pikiran yang dimana seseorang harus menciptakan sebuah IDE. IDE tidak muncul secara instan yang dimana hanya dengan melihat sesuatu langsung bisa bermunculan seribu IDE.

Admin bahkan sadar, Dunia Maya ini memang sangatlah kejam. Kejam bukan berati kami sebagai seorang blogger jalanan yang terikat dalam sebuah organisasi STREET CYBER hanya bisa diam dan membiarkan karya tulisan bisa diambil oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Apa Anda tidak malu,Seorang mahasiswa yang mengejar gelar sarjana tapi tidak punya mutu? lebih memalukannya lagi karena menjiplak atau mengklaim sebuah tulisan dari kami Blogger Jalanan?

Berati, derajat Anda (COPASER) lebih rendah dari kami. Copas atau mengklaim boleh saja, tapi tentunya ada beberapa aturan yang dimana merubah dan memodifikasi dari sebuah tulisan yang ingin diclaim. Blogger memang 80% bisa melakukan Copas, tapi dalam aturanya sendiri, dimana kata tersebut dikelola lagi dan dibuatkan untuk menjadi sesuatu yang menarik.


CONTOH COPASER PENJILAT

Bukti, kalo merasa ini sangatlah tidak kuat. Tapi apa Penjelasan dari ini masih belum cukup. Berawal dari Admin Emosianisme.com, Setiap corak dari tulisan yang dibuat pasti memiliki sebuah keunikan tersendiri, yang dimana sebuah salam yang selalu dilantunkan pada paragraf pertama pada tulisan emosi "Halo Emosi Muda.. Assalamualaikum". Jika Anda adalah salah satu pembaca yang sering mengunjungi situs ini, pastinya kata salam ini tidak asing lagi untuk didengar, karena ini telah menjadi sebuah chiri khas yang HANYA dimiliki oleh situs Emosianisme.com

Bukti demi bukti dikumpulkan, dalam metode pencarian google, dan surfing terhadap sosial media juga dilakukan, berawal dari tulisan yang di COPAS oleh COPASER PENJILAT pada situs testesdoang10 yang berbasis blogspot.

Dari sini, Admin dari Emosianisme langsung melakukan riset akan pemilik situs tersebut, yang dimana masih belum diketahui akan pemiliknya. Karena pada dasarnya tidak disebutkan nama asli disini.

Beranjak melakukan pencarian melalui sosial media G+, yang mana pada situs tersebut tercantumkan akun G+ bernama Cyber Wifi ID.

Copaser Emosianisme Heru Aprinal, SARJANA PENJILAT

Pada akun tersebut juga memiliki sebuah blog yang dimana bernama cyberwifiid dan kotakkode yang dimana keduanya juga berbasis Blogspot. Lanjut melakukan riset pada link about us, disini pastinya Copaser Penjilat Emosianisme ini membuat sebuah catatan yang dimana isinya memiliki ciri khas tersendiri, hal ini pastinya dilakukan oleh semua orang benar ?


Copaser Emosianisme Heru Aprinal, SARJANA PENJILAT

Dari Catatan kaki ini, bisa dilakukan penelitian dan meriset lebih dalam lagi. Kodrat seorang blogger tidak hanya memili satu situs itu sudah pasti. Pencarian berlanjut dengan mencari sumber sumber akun sosial media.

Muhammad Reza's  Copaser PENJILAT

Akun Cloningan yang khusus dibuatkan untuk melakukan aktivitas blogging. Cyber Wifi ID, dan pastinya dalam hal blogging, untuk mencari trafick tidak cukup hanya menggunakan satu akun sosial media G+. semua aktivitas share content, pasti akan dideteksi oleh mesin pencari.

Muhammad Reza's  Copaser PENJILAT yang Meng Claim EMOSIANISME

BINGGO !! Lada Asem, dalam postingannya lada asem ini merupakan salah satu admin dari Cyber Wifi ID, dan pastinya ada sebuah foto yang bisa digunakan untuk memperdalam pencarian. Celah disini adalah dari link url modification. +ladaasem, ini akan menjadi sasaran empuk pencarian dalam semua sosial media lainya.

Muhammad Reza's  Copaser PENJILAT

Dan ternyata, dia Pelakunya !! pemilik nama facebook Muhammad Reza's, dari kecocokan nya bisa di buktikan melalui foto. Perhatikan !!

Image Sumber G+ Ladaasem dan Facebook Muhammad Reza's

Muhammad Reza's  Copaser PENJILAT
Muhammad Reza's  Copaser PENJILAT

Akhir Tulisan, bagi Anda yang namanya tertautkan pada tulisan ini, jika Anda kurang senang, silahkan jumpai Admin. Karena kita berada dalam satu lokasi, Aceh.

Salam Sejahtera STREET CYBER.

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Muhammad Reza's, Salah Satu Copaser PENJILAT yang Meng Claim EMOSIANISME | SapaanBerita, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Muhammad Reza's, Salah Satu Copaser PENJILAT yang Meng Claim EMOSIANISME | SapaanBerita dan artikel ini url permalinknya adalah https://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/muhammad-reza-salah-satu-copaser.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Muhammad Reza's, Salah Satu Copaser PENJILAT yang Meng Claim EMOSIANISME | SapaanBerita
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.