Lunturnya Nilai-Nilai keKristenan | SapaanBerita

Yesus Menangis
Shalom, saudara/i ku yang terkasih dalam Kristus, "Kegelapan" adalah faktor utama saya menulis dan memilih judul diatas, saya berusaha menilik lebih lanjut akan skema keKristenan Sejati lewat tulisan ini.

Akan sangat menyedihkan ketika pengaruh keKristenan terhadap masyarakat Kristen mulai luntur dan bahkan "hilang"!. Hal tersebut bisa ditebak bukan lain karena merebaknya nilai-nilai duniawi yang lebih "digandrungi" dimasa sekarang ini, lantas apa penyebabnya? Bagaimana Cara melepasnya? .
Kurangnya keintiman Rohani antara kita dan Allah lewat Kuasa Ibadah yang menjauhkan kita dari padaNya dan akhirnya lebih memilih dipeluk oleh duniawi, Ibadah tidak hanya Memuji (Menyanyi) Bagi Tuhan, Berdoa, mendengar Renungan dan Kotbah di Gereja, lebih dari itu kita harus mengerti arti beribadah, beribadah sendiri pun mempunyai arti mendalam yakni; secara terus menerus (tanpa berhenti) kita belajar dan dan berusaha untuk hidup serupa dengan Kristus!!

1 Yohanes 2:6 menegaskan "Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam Dia, ia wajib hidup sama seperti Kristus telah hidup" ,

Firman ini cukup jelas, kalau kita sebagai UmatNya yang terkasih harus hidup sama seperti Kristus itu sendiri, melepaskan semua hal duniawi, meninggalkan kedagingan yang selalu menggoda kita dengan nafsunya agar kita selalu berbuat dosa. Trus bagaimana langkah agar kita kembali menjadi "anak-anak terang"? Yang paling utama yaitu kita harus berdamai dengan Allah. kita harus sadar dengan berbuat dosa kita telah menghina Allah dan membuat jurang antara kita dan Dia, maka berdamai dengan Allah merupakan hal terpenting. Untuk berdamai dengan Allah pun ada skemanya yaitu kita harus mengerti tujuan Allah yang menghendaki kita beroleh damai sejahtera.

Berikut kita harus menyadari dosa, kita semua adalah orang berdosa termasuk saya pula, didalam proses ini kita betul-betul menyadari, menyesali, dan berjanji untuk tidak akan berbuat dosa tersebut lagi. Selanjutnya kita harus memikul salib dan menyusuri jalan kebenaran Yesus Kristus, dan terakhir terimahlah Dia sebagai Juru selamat Anda, ingatlah bahwa kita semua tidak akan beroleh kekal kalau tidak melalui Yesus Kristus karena dialah Sang Juru Selamat.

Hiduplah serupa dengan Kristus, kamu akan mendapat Cahaya KerahimanNya yang Kudus jika Hidup dalam Dia, terimakasih telah menyimak, Terberkatilah kita semua

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Lunturnya Nilai-Nilai keKristenan | SapaanBerita, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Lunturnya Nilai-Nilai keKristenan | SapaanBerita dan artikel ini url permalinknya adalah https://sapaanberita.blogspot.com/2016/04/lunturnya-nilai-nilai-kekristenan.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Lunturnya Nilai-Nilai keKristenan | SapaanBerita
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.

1 comments:

Tulis comments
avatar
26 April 2018 pukul 15.33

hallo anda telah mengcopy paste artikel saya tanpa mencamtukan link sumber dan mengaku sebagai artikel anda...saya mohon cepat tanggapan balik le artikel saya. jika tidak blog anda akan saya laporkan untuk dihapus secara permanen

Reply