Cara Mencintai Dan Menghargai Pasangan Dengan Tulus | SapaanBerita

Happy Couple
Tidak jauh dari judul diatas maka kita akan berbicara tentang kasih! iya cinta kasih; BUKAN kupang, aman, sehat, indah, harmonis (Kasih)
Saya mau bertanya, apa saudara mencintai pasangan saudara dengan tulus?
Apa saudara pernah berkorban untuk pasangan saudara dan berharap dia berkorban juga? Apa saudara sering bilang "I Love You, I Miss You" pada pasangan saudara dan berharap dia juga membalas yang sama? Apa saudara membuka google dan mencari "bagaimana agar pacar tidak cuek, bagaimana agar pacar yang kaku menjadi romantis, dll. :) Itu bukan ketulusanan/pengorbanan ataupun "pejuang cinta" melainkan EGO.. mengapa demikian? sebab ketulusan tidak mengharapkan balasan , sesuatu yang berlandaskan ketulusan dan cinta kasih akan berujung pada hasil akhir yang baik pula

Tarik lagi dari judul diatas, mencintai dan menghargai pasangan dengan tulus, pertanyaanya BAGAIMANA?
Menghargai Pasangan
Pertama, cintailah pasangan saudara dalam Yesus Kristus, mengapa Yesus? sebab Dialah sumber Kasih tersebut (1 Yohanes 4:7-21). jika mencintai pasangan saudara dalam Yesus, maka secara otomatis saudara Mengundang Yesus untuk campur tangan dalam hubungan kalian, kasih Karunia Allah yang paling Mulia akan membaur bersama saudara dan pasangan.
Yang Kedua, cintailah dan hargailah diri saudara terlebih dahulu (dalam arti positif)
Bagaimana saudara akan tulus mencintai dan menghargai pasangan saudara kalau diri sendiri tak dihiraukan. Yesus berkata, "Kasihilah sesamamu manusia seperti dirimu sendiri" (Matius 22:39), dan Paulus melihat bahwa "tidak pernah orang membenci tubuhnya sendiri, tetapi mengasuhnya dan merawatinya, sama seperti Kristus terhadap jemaat" (Efesus 5:29), dua ayat diatas merujuk pada tindakan akan cinta kasih serta menghargai diri sendiri.

itulah beberapa hal yang dapat saya berikan malam ini untuk kita semua, terimakasih telah membaca. Damai Kristus besertamu (oleh Sapaan Berita)

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Cara Mencintai Dan Menghargai Pasangan Dengan Tulus | SapaanBerita, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Cara Mencintai Dan Menghargai Pasangan Dengan Tulus | SapaanBerita dan artikel ini url permalinknya adalah https://sapaanberita.blogspot.com/2016/04/cara-mencintai-dan-menghargai-pasangan.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Cara Mencintai Dan Menghargai Pasangan Dengan Tulus | SapaanBerita
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.