Tuhan, Maaf Beta Sibuk! | SapaanBerita

Tuhan, Maaf b sibuk, b takut neraka, tapi b sering dalam sadar dan sonde sadar b lakukan hal yang bikin b dekat dengan neraka, b mengharapkan surga, tapi b sonde ada waktu untuk cari bekal menuju Tuhan pun surga.
kami sibuk

Tuhan, maaf b sibuk, b sibuk cr doi, kumpul uang sampe b lupa bersyukur, b pun jiwa rakus, sonde ada kata puas untuk Nikmat yg Tuhan su kasih, b sulit cr karunia untuk bersyukur.

 Tuhan, maaf b sibuk, b pu kerja masih talalu banyak, b pu jadwal padat, sampe b pu hati n jiwa rasa asing krna sonde doa, b sombong deng Tuhan, sampai snd togor Tuhan dalam doa.
Yesus Adalah Sahabat

 Tuhan, maaf b sibuk, hahahaha, b baru sadar, b yang SOK SIBUK, tapi Tuhan yg sibuk, ya sibuk jaga b, sibuk kas b rejeki, sibuk beri yg terbaik untuk b pu hidup sampe b sonde sadar itu, Tuhan kasih b cahaya Tepat di b pu hati, agar b jd orang yg lebih pentingkan Tuhan drpada ni dunia Terimakasih telah membaca refleksi ini, terberkatilah kita semua, By : _Ghaza

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Tuhan, Maaf Beta Sibuk! | SapaanBerita, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Tuhan, Maaf Beta Sibuk! | SapaanBerita dan artikel ini url permalinknya adalah https://sapaanberita.blogspot.com/2016/04/tuhan-maaf-beta-sibuk-sapaanberita.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Tuhan, Maaf Beta Sibuk! | SapaanBerita
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.