Waspada!!! Jangan Mau Dititipin Barang Apapun Ketika Naik Pesawat

Sapaan Berita - Hanya sekedar untuk mengingatkan lagi bagi orang-orang yang seriang berpergian keluar kota maupun ke luar negri. Semoga Artikel ini bermanfaat untuk kalian-kalian yang suka Traveling ataupun berpergian keluar kota maupun ke luar negri.

Waspada!!! Jangan Mau Dititipin Barang Apapun Ketika Naik Pesawat


Tadi ketika saya ingin melakukan check-in, Tiba-tiba ada seorang bapak-bapak yang menghampiriku, Bapak tersebut memperkenalkan diri sebagai ajudan atau protokoler seorang anggota DPR sambil menunjukkan ID card.

Bapak tersebut bermaksud ingin menitipkan sebuah bingkisan milik bossnya yang menurut bapak tersebut isinya hanyalah sebuah sarung dan ingin menitipkan bingkisan tersebut ke bagasi saya.

Dengan cara halus saya menolak permintaan bapak itu, namun dia tetap memaksa, dan sekali lagi saya menolaknya dengan cara tegas. Meskipun bapak tersebut mulai menunjukkan aroganisinya sebagai seorang ajudan pejabat, Saya tetap tidak memperdulikan permintaan tersebut.

Sangking keselnya dengan bapak tersebut, Akhirnya saya meminta bantuan petugas. Hal ini bukan kejadian pertama yang saya alami, pernah juga waktu saya ingin pergi ke luar negri, ada seorang ibu-ibu ingin menitipkan bagasi sebab ibu tersebut kelebihan bagasi. hingga berperilaku melas ingin menitipkan. lalu saya tidak mau, dan sekali lagi tidak akan pernah mau.

Bila berhadapan dengan urusan tersebut harus super tega, hanya demi keselamatan diri anda. Jika dalam perjalanan, apalagi dengan naik pesawat dan keluar negeri. Waspadai lah hal tersebut. ini bukan tentang tega atau tidak tega, bukan juga kepercayaan, tapi ini urusan yang serius yang mungkin bisa membahayakan anda.

Jika yang ternyata barang yang dititipkan tersebut berisi barang terlarang atau bahkan narkoba. anda tidak akan bisa membela diri lagi, Dikarenakan bagasi tersebut sudah jelas tertulis nama anda.

Jadi, Ingatlah. Apapun yang terjadi jangan pernah mau menerima barang titipan orang lain di bandara. Apalagi dengan orang yang belum anda kenal. Jadi Waspadalah.

Baca Juga Artikel : Tragis!!! Wanita Cantik Dibunuh Kekasihnya Dikarenakan Terlalu Matre

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Waspada!!! Jangan Mau Dititipin Barang Apapun Ketika Naik Pesawat, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Waspada!!! Jangan Mau Dititipin Barang Apapun Ketika Naik Pesawat dan artikel ini url permalinknya adalah https://sapaanberita.blogspot.com/2016/04/waspada-jangan-mau-dititipin-barang.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Waspada!!! Jangan Mau Dititipin Barang Apapun Ketika Naik Pesawat
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.