Buat Kamu Yang Belum Pernah Kumiliki Dan Kurelakan Untuk Pergi

Sapaan Berita - Hidup, saat ini kita seluruh sedang menjalaninya. Telah tentu tidak sama antara seseorang bersama orang yang lain. Lantaran garis hidup kita masing-masing telah ditentukan. Baik atau jelek itu jadi aspek yg biasa. Ada sebahagian yg memberontak, menyalahkan sang nahkoda kehidupan, ada pula yg dgn lapang menerima & mengikhlaskan.

Buat Kamu Yang Belum Pernah Kumiliki Dan Kurelakan Untuk Pergi


Terlebih mengenai mengikhlaskan anda. Iya, anda yg pernah mondar mandir di benakku. Entah argumen apa yg menuntunku buat posting tentangmu tidak dengan ku tahu mesti mengawali dari mana, lantaran kehadiranmu yg benar-benar sebegitu singkatnya.

Iya, kedatangan singkat namun sudah dapat mengubah sedikit hidupku. Kau datang & bertingkah seakan-akan sosok cocok yg saya nantikan selagi ini. Engkau sanggup mengembalikan seluruhnya senyum, canda & tawaku. Kau pula bisa mengembalikan suatu rasa di hati ini yg telah lama tersimpan rapi.

Memang Lah menyakitkan, tetapi ini yakni satu buah perjalanan, perjalanan menuju kedewasaan.

Sekian Banyak bln berlalu sudah sanggup kita lalui, menjaga komunikasi yg terus terjalin tatkala sekitar tiga bln itu tidaklah enteng. Tatkala itu pun akupun telah mulai sejak mengakrabi jarak, jarak yg memisahkan raga kita, sebab tugas yg benar-benar mengharuskanmu utk berangkat.

ga ada yg aneh benar-benar, semuanya terjadi seperti biasa, hingga tiba saatnya anda kembali, saya tersadar kita makin jauh. Ya, raga kita benar-benar tak sejauh diawal mulanya, tetapi sikap & tingkahmu yg menciptakan hati & perasaan ini makin menjauh. Sehingga yg paling baik yakni �pergilah�.

Saya tahu tak ada sesuatu yg kebetulan di dunia ini, termasuk juga saya mengenalmu. Ketahuilah, saya tak bakal sempat menyalahkan siapapun, termasuk juga menyalahkan kondisi. Saya serta tak dapat meminta terhadap Tuhan supaya anda merasakan factor yg sama seperti yg sudah anda perbuat kepadaku. Saya tak sejahat & seegois itu.

Saya berdoa mudah-mudahan nanti anda menemukan satu orang yg bukan saya & saya dapat menemukan seorang yg bukan anda. Saya percaya, Tuhan mematahkan hatiku buat menyelamatkanku dari orang yg salah.

Satu factor lagi, Tuhan & semesta sedang menuntunku menuju satu kata, adalah DEWASA.

Baca Juga Artikel : Waspada!!! Jangan Mau Dititipin Apapun Ketika Naik Pesawat

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Buat Kamu Yang Belum Pernah Kumiliki Dan Kurelakan Untuk Pergi, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Buat Kamu Yang Belum Pernah Kumiliki Dan Kurelakan Untuk Pergi dan artikel ini url permalinknya adalah https://sapaanberita.blogspot.com/2016/04/buat-kamu-yang-belum-pernah-kumiliki.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Buat Kamu Yang Belum Pernah Kumiliki Dan Kurelakan Untuk Pergi
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.