Dibalik Pria Yang Sukses Terdapat Wanita Hebat Dibelakangnya

Dibalik Pria Yang Sukses Terdapat Wanita Hebat Dibelakangnya - Hidup dua sahabat karib yang sangat saling menjaga dan saling perhatian, Dia Adalah Si A dan Juga Si B. Mereka berdua bersahabat sudah berjalan lebih kurang 20 tahun. Namun kedua nya tidak lah bisa terus saling bersama, Dikarenakan masing-masing memiliki kesibukan, Lama tidak pernah bertemu dan juga berkomunikasi.

Dibalik Pria Yang Sukses Terdapat Wanita Hebat Dibelakangnya


Si A sudah melakukan pernikahan tanpa diketahuia sahabatnya si B, dan mempersunting seorang gadis yang bisa dikatakan tidak cocok denganya bila dilihat dari secara fisik. Namun, Cinta itu memang buta. Buta akan segala hal.!!
Sang sahabat yang sudah lama tak bertemu akhirnya berkomunikasi melalui social media dan merencanakan pertemuan reunian disebuah Kafe kesukaan mereka berdua.

Ketika hari itu tiba, Si A yang saat ini sudah menjadi seorang pengusaha yang sukses mengatakan pada istrinya tak perlu berdandan semewah mungkin, karna yang akan mereka temui adalah teman baik Si A. Mereka pun bergegas pergi ke kafe tersebut.

Sesampainya mereka, Ternyata Si B sudah menunggu kedatangan mereka berdua dan sudah memesan makan dan minuman. Si A pun lantas Memperkenalkan Istrinya Kepada Si B. Lalu terjadilah percakapan ringan mereka bertiga.

Dibalik Pria Yang Sukses Terdapat Wanita Hebat Dibelakangnya


Si B   : "Wah bro, dengar2 sekarang uda sukses ya bro. Kagak Nyangka uda lama gak bertemu, sekali bertemu dirimu sudah sukses ya bro."

Si A   : " Ahh, Ngak la bro, gua mah masih merintis bro, gua mana bisa saingin elo, hehehe"

Si B   : "Kampr*** loe !! gua mah dari dulu begini2 aja, yang ada elo sekarang berbeda, Oh iya, sekarang elo jalanin bisnis apa bro? yah, mana tau gua bisa join atau kongsi2 dikit bro.. hahaha "

Si A  : " Hahaha, Boleh bro, Kita kan uda kenal lama bro, bukan 1 atau 2 tahun, Tapi uda berpuluh-puluh tahun bro,, Gua sekarang lagi jalanin bisnis showroom mobil antik, yah,, untungnya lumayan lah, Soalnya gua kan juga ada pajang di salah satu forum jualan online."

Si istri  : "Pah, Mama permisi kekamar mandi sebentar ya Pah"

Si A  : "Ya uda ma, Mau papa antarin?"

Si Istri   : "Tidak usah Pah, Papa Ngobrol aja, Mama bisa sendiri kok ( kebetulan ternyata sang istri sedang hamil anak pertama dan diperkirakan sebulan lagi akan melahirkan ) "

Si A dan Si B pun semakin berbincang banyak tentang hal-hal gila yang pernah mereka lakukan berdua semasa lajang., Si B yang saat ini sedang menjomblo pun mulai kebinggungan melihar teman baiknya yang satu ini, Sudah Kaya dan Sukses, Memiliki Wajah tampan, Dan mengapa Mempersunting Istri yang bisa dikatakan tidak cocok dengannya bila dinilai dari fisik, lalu selagi Istri Si A sedang ke kamar kecil, Si B pun melayangkan beberapa pertanyaan.

Si B  : "Bro, Gua maua nanya sesuatu sama elu bro, Tapi gua minta maaf dulu Kalo gua ada salaha kata-kata dalam bertanya"

Si A   : " Napa bro,? Sepertinya Serius ya bro, Ya udah Ngomong aja bro,"

Si B   :" Gini bro, Elu kan sekarang dah sukses, Wajah elu juga tampan, Tapi kenapa elu mempersunting wanita, Yah, maaf nih bro, Melihat dari fisik gak cocok bro, Elu kan bisa cari wanita yang cantik, Seksi, Kaya, yah seperti yang dulu elu pernah bilang ke gua."

Si A  :"Bro, Gua cuma mau kasih tau bro, Elu tau gak bro, Kenapa gua sekarang bisa sampai begini,?"

Si B   : " Kenapa bro?"

Si A  : " Yah, Karna Istri gua bro, Dia yang selalu memberi semangat ke gua, Selalu mendukung apa yang gua lakuin selagi itu positif, Sudah banyak cobaan yang kita lalui, Asal elu tau ya bro, Dulu sewaktu kami masih pacaran, Gua pernah diPHK dari tempat gua bekerja dulu. Gua juga sudah mulai putus asa, Dan merelakan dia menikah dengan orang yang bisa bahagiain dia bro, Gua pikir gua gak pantas untuk dia, Pekerjaan saja gua kagak ada,tapi, Dia berkata Dia selalu mendukung gua sepenuhnya, dan kita berdua terus mencoba, Apapun kita kerjakan, Dan yah gua sekarang bisa seperti ini berkat Istri Gua bro."

Si B   : "Wah, Kenapa elu kagak kasi tau gua bro, kalo elu butuh apa2 kan bisa hubungin gua, Gimana si lu bro"

Si A   : "Sorry bro, Gua gak mau nyusahin lu lagi, Elu uda banyak bantuin gua, Yah, Gua kagak mau lah nyusahin elu lagi."

Si B   : "Lah lah, Kita kan uda lama bersahabat bro, Kita uda kayak saudara, jangan sungkan bro jika perlu apa2."

Si A  : "Iya bro, Tapi gua beruntung memiliki Sahabat seperti lu, Dan juga Istri yang selalu dukung gua, Gua ucapin banyak Terima kasih bro sama lu."

Si B   : "Santai aja bro, anggap kita saudara, Jadi harus saling bantu."

Si A   : " Iya bro, nih gua kasi saran bro, Elu kan masih jomblo nih, Jadi sebaiknya elu cari istri jangan yang hanya berpenampilan menarik bro, cantik dan seksi itu ibarat bonus bro, Tapi yang penting, Istri lu selalu dukung elu. seperti kata pepatah " Dibalik Pria yang sukses, Ada Wanita Hebat dibelakangnya"

Si B   : "Iya deh bro, Gua ikutin apa yang elu sarankan."


Dibalik Pria Yang Sukses Terdapat Wanita Hebat Dibelakangnya


Dari kejadian diatas, Bisa kita simpulkan bahwa, Tidak perlu memiliki Wanita yang cantik maupun bertubuh molek, Memiliki seorang wanita yang hebat, yang mampu membuat prianya menjadi seorang yang sukses. yang selalu mendukung Prianya dalam keadaan susah maupun Senang.

Baca Juga Artikel : Lebih Baik Kehilangan Masa Muda Dari Pada Kehilangan Masa Depan

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Dibalik Pria Yang Sukses Terdapat Wanita Hebat Dibelakangnya, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Dibalik Pria Yang Sukses Terdapat Wanita Hebat Dibelakangnya dan artikel ini url permalinknya adalah http://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/dibalik-pria-yang-sukses-terdapat.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Dibalik Pria Yang Sukses Terdapat Wanita Hebat Dibelakangnya
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.