Hewan-Hewan Pembawa Hoki

Sapaan Berita - Banyaknya orang yakin kepada apa yg telah ditakdirkan utk beliau. Tetapi sebahagian orang lain berpikir apabila mereka dapat meraih keberuntungan bersama sedikit pertolongan.

Berikut ini 4 Hewan Pembawa Keberuntungan

1. Harimau

Hewan-Hewan Pembawa Hoki


Hewan langka ini menyusut banyaknya di negeri kita, tapi hewan ini yakni salah satu hewan yg paling dihormati di India & China. Binatang itu kendaraan Dewi Durga & dipercayai memberikan perlindungan dari kehilangan barang bernilai & properti.

Dikenal dikarenakan sifat ganas mereka, maung dianggap juga sebagai simbol perlindungan. Cina menampilkan hewan ini di sepatu anak-anak maka utk mengusir roh-roh jahat yg dipercayai para ibu kepada anak-anak mereka.

2. Kuda Unicorn

Hewan-Hewan Pembawa Hoki


Kuda putih yaitu hewan yg diakui sanggup mendatangkan keberuntungan dalam tidak sedikit kebudayaan. Unicorn makhluk mitos dinamakan utk menopang mimpi menjadi fakta & mengambil menyangkut cinta & harmoni di dunia.

Di celtic kuda putih dihormati & dilindungi mereka untuk para pemimpin & perang mereka. Dalam mitologi India, itu dibilang yang merupakan reinkarnasi terakhir dari Dewa Wisnu. Setelah Itu, melambangkan kesuksesan, loyalitas, keberanian & kecepatan & dinamakan buat meningkatkan karier seorang.

3. Kucing

Hewan-Hewan Pembawa Hoki


Kucing emas Jepang, melambaikan tangannya diyakini mengambil keberuntungan & tidak jarang disimpan di pintu masuk toko atau kantor di Timur. Ini diyakini mengambil duit keberuntungan, kemakmuran & kesempatan.

Kucing pun dikatakan punyai kapabilitas buat mengusir roh-roh jahat yg mampu menghambat keberhasilan Kamu. Tidak Sedikit orang business Jepang tidak dapat mengawali suatu restoran, toko & bar tidak dengan kehadiran kucing.

4. Katak

Hewan-Hewan Pembawa Hoki


Katak adalah hewan yg diyakini mengambil keberuntungan dalam tidak sedikit kebudayaan. Tidak Cuma dari mitos yg bilang seandainya berciuman bersama katak mampu mengubahnya menjadi pangeran elegan, amfibi ini serta dikenal untuk mengambil kesuburan, kelimpahan, & kebahagiaan buat tidak sedikit orang.

Makhluk itu dibilang diberkahi bersama kebolehan magis & dikarenakan jumlah yg teramat gede dari telur terhadap satu ketika, dianggap yang merupakan simbol kesuburan. Orang tidak jarang memakai jimat bersama hewan di lengan mereka untuk kekuasaan semata-mata. Di Mesir, katak demikian mutlak mereka tidak jarang dibalsem dikala mereka wafat & di Italia yakin mengambil keberuntungan ke hunian.

Baca Juga Artikel : Ibu Mertua., Sayangilah Aku Seperti Anak Perempuanmu

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Hewan-Hewan Pembawa Hoki, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Hewan-Hewan Pembawa Hoki dan artikel ini url permalinknya adalah http://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/hewan-hewan-pembawa-hoki.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Hewan-Hewan Pembawa Hoki
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.