Ibu Mertua,, Sayangilah Aku Seperti Anak Perempuanmu

Ibu Mertua,, Sayangilah Aku Seperti Anak Perempuanmu - Ibu Mertua.. Tiap-tiap perempuan tentu bahagia mempunyai seseorang perempuan luar biasa yg merestui hubungannya bersama pasangan tercintanya.. Demikian serta aku, satu orang perempuan yg dahulu amat berbahagia sebab mendapati restu dari Ibu calon suami tercinta..

 "Trimakasih bu, telah mengizinkan anakmu pilih & melamarku.. Makasih bu, telah memilihkan cincin emas buat terlingkar dijari manisku, & makasih sudah memakaikannya untukku.."


Ibu Mertua,, Sayangilah Aku Seperti Anak Perempuanmu


Saya masihlah amat ingat bahkan tidak mau sempat lupa, satu kalimat yg ibu sampaikan dikala melamar saya utk putramu yg ganteng itu "Sekarang anda telah resmi diikat sama anak ibu ya". Rasanya sungguh gemilang, penuh makna, saya tahu engkau cuma mau menonton anakmu bahagia dgn pilihannya walau dgn saya perempuan yg jauh dari sempurna..

Maafkan saya bu, apabila saya tidak pernah jadi Fatimah Azzahra yg membahagiakan putra Ibu.. Maafkan saya bu, apabila saya belum pernah berbakti yang merupakan menantumu.. Ini bukan mauku, bukan pun ingin putra ibu.. Namun ini inginnya Tuhan, Allah Sang Maha Penyayang..


Ibu Mertua,, Sayangilah Aku Seperti Anak Perempuanmu



"Satu permintaanku bu, ijinkan saya masih jadi anakmu, jadi putri yg kau dapatkan sesudah kehilangan putramu utk selamanya.. Ijinkan saya jadi pengobat luka kehilangan ibu.. Ijinkan saya konsisten memanggilmu Ibu & mengupayakan berbakti untukmu, sama seperti putramu senantiasa lakukan itu tatkala hidupnya.."

Saya benar-benar tak sanggup terus-terusan bersamamu bu, namun dapat senantiasa saya usahakan buat masih menciptakan hatimu bahagia, biarpun cuma melalui do'a-do'a yg ku panjatkan Pada-Nya..


Ibu Mertua,, Sayangilah Aku Seperti Anak Perempuanmu


"Salam sayang dan rindu senantiasa, dariku yg tidak Tuhan ijinkan jadi menantumu. "

Cinta kita tak terbatas bersama panggilan Mertua & Menantu.. Cinta kita selamanya bakal masihlah sama, yang merupakan seseorang anak & ibu..

Baca Juga Artikel : Sebuah Surat Dari Anak Untuk Seorang Ayah Yang Mengharukan

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Ibu Mertua,, Sayangilah Aku Seperti Anak Perempuanmu, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Ibu Mertua,, Sayangilah Aku Seperti Anak Perempuanmu dan artikel ini url permalinknya adalah http://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/ibu-mertua-sayangilah-aku-seperti-anak.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Ibu Mertua,, Sayangilah Aku Seperti Anak Perempuanmu
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.