Selalu Bersyukur Ketika Mendapatkan Dan Ikhlas Ketika Harus Kehilangan

Sapaan Berita - Lantaran hidup bukan melulu menyangkut meraih, menerima & berikan, namun pun ada kala di mana kita mesti kehilangan. Seperti yg saya alami kini,�kehilangan.�

"Selalu Bersyukur atas apa yang didapat dalam hidup dan juga Ikhlas jika harus Kehilangan"

Selalu Bersyukur Ketika Mendapatkan Dan Ikhlas Ketika Harus Kehilangan


Apa yg mesti saya melaksanakan bukankah telah terang? Yah saya mesti ikhlas menerima kondisi ini, ini cuma salah satu sektor dari proses hidup, & bukan cuma saya yg mengalaminya. Bahkan disaat saya hanyut dalam kesedihan, bukankah apa yg sudah hilang masih saja bakal hilang, kesedihan tidak membawanya kembali.

Justru kesedihan cuma bakal menciptakan hati makin kacau saja. Lagipula, dikala konsisten berputar, & semuanya bakal berlalu, sehingga apakah saya mesti melarutkan diri dalam kesedihan? Pasti saja tak ! Tidak Cuma itu, saya jadikan kejadian ini sbg pelajaran, maka kejadian yg mirip tidak bakal terulang kembali.

Anggapan orang lain bisa saja berbicara saya ini terlampaui munafik. Namun inilah adanya, saya cuma mau jadi orang yg senantiasa bersikap positive saja, walaupun bisa saja bakal ada yg berbicara bahwa bersikap begitu pula tidak ingin menyelesaikan masalah.

& setidaknya sikap positive dapat membawaku terhadap kondisi hati yg lebih kalem. Lantaran jikalau saya bersyukur kepada ketika memperoleh sesuatu sehingga apakah tak sebaiknya saya mencari ilmu ikhlas terhadap diwaktu kehilangan?

Lagipula, orang bijak berbicara,� a big lesson comes by a big problem.� Bukankah ini telah jelas-jelas bersikap positive kepada masalah & menjadikannya yang merupakan pelajaran dapat membawakan pelajaran yg bernilai utk diri sediri?

Meski ini yakni perihal yg sungguh tidak enteng utk kulakukan. Tidak jarang akupun duduk meringkuk di sisi kamarku meratapi nasibku, tidak dengan semangat satu orang sohib, tidak dengan nasihat dari orangtua, cuma saya, cuma ada saya satu orang diri.

Yg mampu saya jalankan hanyalah cobalah motivasi & meyakinkan diriku sendiri buat ke luar dari rasa takutku sendiri & cobalah buat berpura-pura berani.


Baca Juga Artikel : Lelaki Yang Tewas Karena Menolong Kekasihnya

Lihat juga



Sekian Postingan tentang, Selalu Bersyukur Ketika Mendapatkan Dan Ikhlas Ketika Harus Kehilangan, Menurut teman- teman bagaimana? ayo sharing komentar teman- teman di bawah ini, dan mudah-mudahan kali ini bisa memberi wawasan dan manfaat pada untuk teman - teman semuanya.

Terima kasih sudah membaca artikel yang berjudul Selalu Bersyukur Ketika Mendapatkan Dan Ikhlas Ketika Harus Kehilangan dan artikel ini url permalinknya adalah https://sapaanberita.blogspot.com/2016/03/selalu-bersyukur-ketika-mendapatkan-dan.html Semoga artikel ini sangat bermanfaat, Jangan lupa untuk Share ke teman dekat Anda

Related Posts

Selalu Bersyukur Ketika Mendapatkan Dan Ikhlas Ketika Harus Kehilangan
4/ 5
Oleh

Berlangganan Via E-mail

Suka Berita/Artikel kami? mari berlanggan lewat Email, saat update Berita/ Posting akan masuk ke email anda.